6 Fitur Menarik Drone DJI Mavic 2 Enterprise

DJI Mavic 2 Enterprise hadir dengan teknologi yang mumupuni yang bisa digunakan para pelaku industri. Dan bisa terbang hingga 31 menit dengan kecepatan 72 kilometer per jam.

sewa drone dji mavic

1. Fitur 2X Optical Zoom dan 3X Digital Zoom
Mavic 2 Enterprise dirancang untuk operasional yang dinamis, dengan kemampuan 2X Optical Zoom dan 3X Digital Zoom, memungkinkan kamera memperluas penglihatan pengguna. Teknologi zoom tersebut meningkatkan kemampuan drone untuk mengidentifikasi dan memeriksa area berbahaya yang sulit dijangkau.

Kamera drone ini dilengkapi dengan sensor 12 megapiksel dengan tiga gimbal axis, sehingga membuat stabil ketika mengambil video atau gambar.

2. Keamanan Data
Mavic 2 Enterprise menggabungkan penyimpanan data on-board sebesar 24 gigabita dan perlindungan kata sandi. Sehingga menciptakan akuntabilitas untuk semua akses terhadap fungsi dan data yang tersimpan dalam drone.

3. GPS Timerstamping
Fitur ini dapat mencatat waktu seperti tanggal dan lokasi dari gambar yang sudah direkam. Hal itu untuk memastikan data yang diambil dapat dipercaya dan dapat digunakan dalam situasi meninjau inspeksi infrastruktur.

4. Teknologi DJI AirSense
Teknologi DJI AirSense dapat membantu meningkatkan kesadaran situasional pengguna dan meningkatkan keamanan ruang udara. Teknologi ini menggunakan receiver terintegrasi secara otomatis memperingatkan awak drone akan sinyal ADS-B dari pesawat atau helikopter terdekat.

5. Desain Motor yang Kompleks
Mavic 2 Enterprise menggunakan motor penggerak FOC dari DJI yang dikombinasikan dengan baling-baling efisien untuk terbang lebih tenang. “Drone ini didesain kompleks, pas digunakan untuk misi penyelamatan, ditambah dengan ukuran yang kecil, powerfull dan inovasi baru. DJI membekali baterai dengan teknologi self-heating battery yang dikembangkan khusus untuk Mavic 2 Enterprise. Sehingga memungkinkan drone untuk dapat diandalkan dalak kondisi cuaca buruk hingga renda -10 derajat celcius.

 

jasa drone

6. Sistem Flight Autonomy
Dengan sistem tersebut, drone dapat menampilkan penghindaran hambatan dari segara arah (omnidirectional) untuk penerbangan yang lebih aman. Juga menggabungkan delapan sensor penglihatan dengan resolusi tinggi dan dua sensor infrared.

Ditambah dengan Advanced Pilot Assistance System (APAS) yang memungkinkan drone untuk secara otomatis menghindari halangan di bagian depan ataupun bagian belakang. Juga menyediakan keselamatan tambahan, khususnya untuk awak drone baru ketika menerbangkan drone di area dengan rintangan atau medan yang berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.